Efek buruk Terlalu sering Onani

Diposting oleh Andy2dsd pada 16:52, 28-Peb-12 • Di: Pengetahuan Baru

logo-cah-yogya.png


Efek terhadap Kesehatan

Tidak diragukan lagi, bahwa perbuatan onani akan memberikan dampak negatif terhadap perkembangan sebagian anggota badan, bahkan karena onani akan ada anggota badan yang tidak berkembang.

Ahli kedokteran telah menetapkan, bahwa onani dapat menimbulkan beraneka ragam efek samping, antara lain:

Baca Gan Blog baru saya.. smile

Foto-foto Gadis SMA Muslim di YOGYA

® 2 Cara Mempercepat Koneksi Browsing & Download di Warnet 
 
®  RAHASIA MENDAPAT FOLLOWER
TWITTER TANPA BANYAK
FOLLOWING
 
 
® NEW AUTO RETWEET
PENGGANTI AUTO FOLLOWER
TWITTER


© CARA BARU MEMPERBESAR RAM ANDROID 
 
® Foto-Foto Seksi Aura Kasih 2014  
 
© Tidak ada suami, Istri Muda ini Nekat Pake Anu!
Di rumah
 
 
® Bidan Di Jemput Tengah Malam, Padahal Tidak Ada Persalinan? 
 
© Cara Mudah Tutorial Dapat Duit Dari Internet 

1. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, Berta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah (lemas).

2. Akan membuat urat-urat tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.

3. Sangat mempengaruhi perkembangan alat vital, dan mungkin tidak akan tumbuh seperti yang lazimnya.

4. Alat vital tersebut akan menbengkak, sehingga sang pelaku menjadi mudah mengeluarkan air maninya.

5. Meninggalkan rasa sakit pada sendi tulang punggung, di mana air mani keluar darinya. Dan akibat dari sakitnya itu, punggung akan menjadi bungkuk.

6. Menyebabkan anggota badan Bering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb.

7. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya faham menurun, dan daya ingat juga melemah.

8. Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karma mata tidak lagi normal seperti semula.

 

Dampak fisik onani sampai sekarang belum ditemukan efek yang membahayakan. Ada yang mengatakan onani menyebabkan kemandulan, ejakulasi dini, impoten dan lain-lain, itu semua hanyalah mitos.

 

Onani seperti halnya melakukan hubungan intim, frekuensi pengeluaran sperma saat onani juga sama. Hanya yang membedakan tidak ada pemanasan.

 

Saat berhubungan badan, adanya pemanasan memberikan estimasi kekuatan yang terukur. Misalnya bangun pagi langsung mandi, tubuh akan terasa kaget. Mungkin hal ini bisa disamakan dengan onani. Dengan kondisi badan yang tidak fit, tapi hormon dikeluarkan secara paksa yang terjadi adalah badan langsung lemas. Capek, lemas, tapi sering onani disertai konsumsi gizi yang tidak cukup yang secara tidak langsung memberikan efek samping tersebut.

 

Yang benar-benar dampak buruk onani adalah dampak psikis. Hal ini akibatnya sangat fatal. Bisa menimbulkan gangguan jiwa seperti fobia mendekati perempuan, merasa diri berdosa, cepat marah dan lain-lain. Bila dibiarkan terus menerus dapat menjadi permanen. Kondisi ini dialami juga oleh wanita. Bila pada pria kasus ini sering didapati pada usia yang masih remaja, pada wanita berbeda karena terjadi saat sudah dewasa. Mungkin karena tidak mendapat kepuasan dari suami, selalu lama mendapat orgasme. Sampai kasus frigid yakni tidak bergairah secara sexual.

Onani itu bisa bikin banyak jerawat, gampang keringetan walaupun di saat makan, gampang capek, bikin kurus, bikin banyak air liur n sering muncrat kalo lg ngomong (kumur2), pendengaran agak tuli (budek) dan membuat kita malas berbuat & berpikir, serta kalau udh menikah bisa melahirkan anak yang cacat mental (idiot) dan masih banyak lagi dampak negatifnya. Oleh karena itu segeralah berhenti dari kebiasaan buruk tersebut.

 

Jadi dampak negatif onani lebih ke psikis dari pada fisik. Sehingga disarankan jangan terlalu sering onani. Biasakan jgn sering di dalam kamar, atau mengurung diri. Banyak aktifitas, seperti olahraga, bermusik, berkumpul dengan teman teman seprofesi dan lain-lain.

 

Kalau bisa diimbangi dengan olahraga dan makan bergizi. Pikiran sehat dan aktifitas bisa mengurangi onani. Dan walaupun hormon harus dikeluarkan, paling tidak kondisi badan masih fit, sehingga tidak mengganggu rutinitas keseharian anda.


Baca Juga Indonesia Butuh Obat Peredam Nafsu Seks

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya

salam admin

andy2dsd

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

104 tanggapan untuk "Efek buruk Terlalu sering Onani"

amant pada 10:37, 21-Apr-12

thx ats info x..
gw udah sring onani n jga udah sring nhan x...
Alhamdulillah smpai skrg gw udh agak mndingan gw blom p'nah ngelakuin onani lgi ...
ttp dukung ea..

wira pada 16:19, 24-Apr-12

klo onani i hari skali bagaimana?
terima kasih banyak

dika pada 19:36, 04-Mei-12

klw q sring onani pke ludah,pjg 13 n 3 bsrnya.pa gx bsa pjg lgi ?

Paijan pada 16:24, 21-Mei-12

kalo sering onani jg cpet kurus ternyata gan.. . .makanya gw kurangin g sprti dulu

bocill pada 19:09, 11-Jul-12

boz apakah kalaw kebnykn onani bisa menghambat pertumbuhan

Taman langit pada 15:51, 12-Jul-12

wah mungkin bisa itu gan

Jakie pada 00:19, 24-Jul-12

Gua takut nih gan, gua sering onani, bru bgadang, apakah it akan sgt menghambat pertumbuhan badan ?

fandy pada 04:02, 01-Agu-12

aku sering onani apabila saat melihat wanita itu lagi sendiri agar berharap dia juga dapat terangsan.apakah itu gila sob

Andy2dsd pada 15:55, 01-Agu-12

Wah, nekat jg itu bro,
lebih baik gw saranin bwt berhenti deh,

fani pada 15:16, 05-Agu-12

gw jg nih sob, mulai sekarang gw ga' mw lg dech

saputra pada 01:52, 07-Agu-12

och ea mas q sich udah sejak umur 14 th hingga 24 th sering melakukan onani hingga muncratnya air mani itu gak bisa cepat { air maninya keluarnya meler} apakah itu dpt mnyebabkan kemandulan kalo ntar q dach nikah?.......

Andy2dsd pada 04:39, 07-Agu-12

Waduh, kurang tau jg sob klo mslh kemandulan..

Tp kemungkinan scra logika sperma.y bakal susah nyampai ke rahim.y sob..

hendra pada 22:49, 07-Agu-12

boss..tolong kaci solusi ny,gmn cara membuad sperma subur kembali...apakah ad solusiny?

Arif. no ah. pada 23:48, 21-Agu-12

W onani hampir tiap hr, bs 3x 1hr sob. Gmn nh slusi-a? Pdhl w pny istr,cntk lg,tp p g nfsu.

Arif no/ah pada 23:55, 21-Agu-12

W g tw cr jl klwr,a mst gmn..w tc kl lyt ce sexi lgsg trbyg,pst kl plg onani kdg dlm 1 hr bs 3 atw 4x bhkn lbh.

Andy2dsd pada 13:59, 22-Agu-12

Mungkin yg comment di bawah bisa bantu?? down-arrow redface

Thirta pada 08:40, 24-Agu-12

Hai

ian pada 18:05, 27-Agu-12

gan,, kalau sering onani kan brfikirnya mesti lupa ,klo gk ngelakuin itu lge bisa blek apa gk?

adit pada 13:30, 03-Sep-12

bagai mana mengatasi keseringan onani gan? masalahnya uda hoby bgt, apa lg klo ketemu pcr pasti onani? trimakash gan

Andy2dsd pada 20:27, 03-Sep-12

Adit, right-arrow Banyak" beraktifitas badan yg menguras banyak tenaga misal, olahraga, (futsal, basket, bulutangkis, etc) & berpikirlah positif redface mrgreen

hasan pada 15:40, 16-Sep-12

Solusi jika udah berhenti terus ngapain ?? Olahraga dan apa???

bandit_soleh pada 06:30, 09-Okt-12

badan gwe kurus dan pinggang gwe sakit...apakah itu efek dari ononi...?

KAprol CyberAct pada 01:37, 11-Okt-12

.

Ari pada 18:36, 14-Okt-12

Saya onani 5Xsehari, soalx istri sy gk prna ksi jatah. Gmna solusinya gan?

Radex pada 23:29, 18-Okt-12

wah penis qu udh impoten nih, bgimna solusinya

Mahardik pada 12:28, 01-Nov-12

Kalo tiap hari onani berbahaya gx ??
Soal'na aq tiap hari onani. Kadang" yang ngocokin mama aq

takuttt... pada 17:06, 02-Nov-12

hai.. Gw angga 16 thn, tnggi ganteng jga. Tp gw kurus (malu). Gw onani 1 kali shari. Pnis gw jg lama2 mkin kcil. Apkah ini smua krna ksringan coli? Thnx, muaacch.

ar pada 00:38, 03-Nov-12

klo keseringan onani wjah kita nampak lbih tua, gmna caranya biar wajah nampak lebih muda seperti dulu lagi..

arif pada 00:44, 03-Nov-12

kadang2 saya melakukan onani dlm tidur diluar sadar., kenapa yc.

Rona pada 11:11, 04-Nov-12

Wah.. Gua bys.a typ hri slL onani nih. Dn efek2 dr onani tsb nampak.a ud bnyk gua alami.. Trus gmna solusi.a? Ap mngurangi onani bisa mMbuat tubuh kita kmbali normal spt dlu?

oscar pada 16:25, 04-Nov-12

gan . . . .pcr w lw tlpnan clL mancing oMgan w nie. .dy ktgihan lw w blg pgang toket and ngewe dya. . .truz wkt tlpnan mani w ampx muncrat gx nahan gan. . pa to onani jg ya gan thankz. . .

oding pada 22:33, 08-Nov-12

saya skrang udh rda mngurangi onani sobt,kra kira fisik bisa normal lg ga kya dlu,trus kira kira makan mkanan apa seingga sya bisa normal kaya dulu baik fisik maupun daya fisik.....

joko pada 15:08, 25-Nov-12

w kl lg nton bokep doank onani'a..
Dosa ga y?

Udin pada 22:15, 12-Des-12

Salam Pak.. Mf mmng sy sring onani.. Muka sy brubah jd brtmbah peot pantat pun jg,apkh itu dmpak krn sring Onani?

Icmey pada 16:22, 16-Des-12

Kalau gue onani sampai 6-8 kali/hari. Solusi mudah bagaimana, Bro?

waktu dulu saya sering onani tpi sangat brat untuk mengendalikannya pada 18:06, 16-Des-12

susah emanx kalo udah kecanduan COLI

alwi pada 12:11, 17-Des-12

salam bro.... we mau tanya kalo bintik2 di klamin dan gatal2 ntu kenapa ya??/

ѕαу αĻвєѕρυтяα™ pada 18:38, 21-Des-12

wew biggrin

Astrid pada 18:39, 21-Des-12

Tisu mana Tisu.....??





.

iyanz pada 19:05, 21-Des-12

Brow gwe sering onami tapi gak sering paling 1x per minggu, apakah menyehatkan apa sebaliknya......??

tovick pada 22:25, 23-Des-12

gw ketagihan terus onani gmna cara ngilanginnya ea..?? siapa sich pencipta onani..

Peot pada 18:02, 31-Des-12

Cara mengembalikan daya tubuh atau fisik akibat onani,bisa juga mengkomsumsi air kelapa muda 1x tiap hari beserta isinya d'sertai joging pagi,siang dan malam.
Insya allah dapat mengembalikan daya tubuh yg normal..

#silahkan dicoba.

Raisya pada 23:02, 06-Jan-13

Saya suka ngewe sama papa ku dan air mani nya slludsmburkan kwjahku, apakah gk bahaya bgi wajah??Padahal memek blm puas

xxxxx pada 03:10, 18-Jan-13

maaf gan numpang share keseringan onani gk nimbulin penyakit apa2 itu udah kebukti dari hasil jawaban buku tetang penyakit yang keseringan onani onana atau tissot di prancis ternyata itu salah besar setelah diteliti oleh bermacam2 ilmuan kedokteran di belahan dunia , all hasil akibt kesringan onani mls braktivitas dan itu barang lecet dan lama ejakulasi disaaat berhubungan intim

Shinobi Konohagakure pada 15:17, 20-Jan-13

Hai

slamet al irsyat gajah demak klas 3 bhsa pada 09:36, 23-Jan-13

dampak negatif apa klow sring coli gan

ryan pada 10:44, 11-Peb-13

gw kasi saran ma kalian semua, onani tu buat cepat tua n bikin lemes, mending beli bispak smile

boy pada 11:57, 17-Peb-13

hy, apakah dgn keseringan onani bisa menghambat tinggi badan,?

Yasir pada 19:17, 23-Peb-13

Gw onani dah hampir 28 tahun sampai skrang ga bisa di hilangin

andi pada 15:32, 25-Peb-13

caranya biar air mani tidak mudah keluar apa gan

raden pada 23:56, 25-Peb-13

ambil jalan damai aja sob .
jauhi porno, apapun bentuknya .
cari hobi lain yg bener ...
mari kita lawan onani.
wekekeke muga qita sembuh .

amran pada 12:01, 28-Peb-13

gan... apa betul klo sering onani bisa bikin bungkuk...?????

alluky pada 14:30, 12-Mar-13

onani itu termasuk zina tangan...
waspadalah... waspadalah !!!
Kunjung balik gan

ahmad pada 10:57, 13-Mar-13

lox udah terlanjur gimana solusinya boz...??????

Aqila pada 03:25, 26-Mar-13

Ada efek positifnya juga loeh, onani tt

humam pada 22:18, 31-Mar-13

gan ini bener effeck nya bkin anak bisa cacad klo sering mengerluakan onani

Asyu pada 00:31, 02-Apr-13

Gue udah lama onani,dan sudah aku rasain efeknya,,,pelupa,sulit fokus,dan sperma mudah keluar,,,kawan,mulai saat ini mari jauhi ONANI,,mending cari cewek shalehah,trus nikah,, smile

saepul pada 10:55, 04-Apr-13

bahaya,aku hbis onani td..

gan 12 pada 15:11, 04-Apr-13

.,Gan gw sering onani, byaSa y 1minggu se x tpi lma klmaan itu gk bsa di control gyuz gw cpk gni trs susah bwt ngeberentiin y.!

hendra pada 21:59, 07-Apr-13

sabunnya mna.? Cpetan donk.,!

omz pada 22:10, 14-Apr-13

mau dunk d kocokin..

asniland pada 23:45, 15-Apr-13

Ada yg mau w kocokin gak? Hahahaha d jamin deh puass hahaha sory chanda

okky sukma pada 07:47, 24-Apr-13

hahahahahaha

andi pada 06:52, 26-Apr-13

Kalo di kocokin atau di sepongin sama pasangan gue gmna evek'a sama ama onani sendiri apa g omm?

Vicky pada 17:46, 29-Apr-13

Adh..mas typ hri aq srg nglkwn onani,klu lht cwe pntat bsar,susu bsar,aplgi memekny..ap t normal.

i'am pada 11:59, 06-Mei-13

qu suka coli,pa da cra yg lbih gmpang buat brhnti?

genjy pada 09:17, 08-Mei-13

gra2 onani jerawat gua jdi banyak, , , , , gua gk mw lg ngelakuin itwh akh.gua mw brhnti, , , , , ,
do'ain&dukung gua ya, , , , , , ,

Ralwa pada 21:47, 09-Mei-13

Klw mw ngembaliin tubuh ke semula gimana?
Apa kah caranya dngn tdak beronani lgi?

aprilianda pada 12:05, 14-Mei-13

terkadang aku suka merenung di kamar sob ntah kenapa pikiran ku lgsung sja onani di kmr mandi . kadang gue onani 3 hari sekali smgu skali gimana cara agar kita berhenti onani gan . gw bru 15 thun .

"JIKA DIA MILIKKU" pada 12:40, 14-Mei-13

Harus di henti kan kebiasaan seperti itu,jalani aja seperti ada nya

Gideon pada 09:10, 15-Mei-13

Bos gua dri umur 13 tahun sampe skrg gua umur 18 msh bsa brubh gak. . .
Soalnya wktu liat ini gue rasa sngt brdosa bray. . ?

bowo pada 23:34, 12-Jun-13

onani itu cra mengatasinya gmna boz,.biggrin

andika setiawan pada 07:16, 13-Jun-13

alus

capricorn boy pada 10:41, 28-Jul-13

Gw sering onani kurang sob gmn cra ngilangin,ny......

khairul pada 23:03, 06-Agu-13

tangan org yg onani kelak hari kiamat akan hamil ...
hhiiiii sereemm

ruzly mhoe pada 10:00, 17-Agu-13

onani itu ada gak efek positifnya selain memuaskan nafsu???

yudha pada 11:24, 17-Agu-13

ue nie sorang gay_
jadi kalau mau onani sama papa ue ajj !!!

Variez pada 21:53, 31-Agu-13

Onani itu seperti narkoba<br />
awalx hanya mencoba, tapi lama lama ketagihan juga..?<br />
Jd onani ama narkoba sama aja, sama2 menjerumuskan kita keneraka<br />
so mari kita taubat sama2<br />
agar mendpat ampunan oleh yg maha kuasa<br />
amieen

ipang pada 02:17, 02-Sep-13

masih aje coli ,emang pada kaga laku apa ?hahaha
canda gan .

sigit setiadi pada 03:35, 18-Sep-13

gua kalo lagi nahan onani sampe mati matan, ujung ujungnya mah keluar lagi keluar lagi. udah pasrah saya masa depan udah buram

aji pada 10:12, 02-Okt-13

gua dh 6 thun onani, 1x sehari apakah onani bikin stress, depresi, atau gangguan jiwa gan?

PERHATIAN pada 23:44, 07-Nov-13

hati2 klo coli kekencengan malah copot penis mu.... biggrin

Ayum Tikaterz pada 14:30, 14-Des-13

Semoga tidak lagi,,,
mrgreen

Dokotor pada 15:28, 17-Des-13

Baca liputan6 itu , onani tidak membuat wajah tua !

tipe x pada 02:27, 12-Peb-14

Boss ,, gimana solisi nya agar sperma/onani subur kembali ...

co pada 18:15, 12-Peb-14

semoga bisa ngilanin ya gan

arya pada 09:58, 16-Peb-14

saya sering onani dari umur 14 sampai 17 tahun. kadang seminggu bisa 3-5 kali.. dan saya mennyadari keseringan onani dapat menyebabkan dampak fisik. kelainanya mengurangi pertumbuhan,lutut rusak tulang kering menjadi bengkok. apa kah ituh benar karna onani ?


alif alibi pada 21:43, 08-Mar-14

dampak negatif onami tidak hanya bikin lemes,rambut menjadi rontok,daya penglihatan berkurang, cepat lelah tapi juga nambah dosa dll. banyakkan kerugianya

Ari Agustian pada 07:52, 20-Mar-14

Onani oh onani, ternyata banyak efek negatifnya yaah sad jadi ngeri kalo mau onani lagi .........

Andi Amir BT pada 01:28, 26-Mar-14

brapa kali perhari standar yg ideal untuk onani?

wow pada 15:42, 30-Mar-14

kalo buat tinggi badan pengaruh enggak ?

andi borneo pada 02:31, 17-Apr-14

gw mengenal onani sejak smp, sampai sekarang umur 20 masih onani terus, terkadang sehari sampai 3kali, tapi gw rasa peler gw jadi kecil bro... apa itu efek nya ya???

doain gw ya, semoga gw bisa berhenti onani....

Ade pada 12:12, 26-Apr-14

Broo w klo ketemu cewe w pasti w onani keseringan ketemu w jadinya onani terus sekarang w lemes aja badan w gemeteran itu efek onani bkn mas broo

Gegi pada 14:27, 27-Apr-14

Dmpak n'gtif nya:kontl lecet...Sperma encer....Gk prjaka lgii....Dan bisa membuat kita GILA Gan....

jeki pada 15:15, 03-Des-14

kalau onani terus,apakah bisa mandul gan buat anak remaja

Farhan pada 19:54, 22-Peb-15

Klo udh terlanjur apa ada obat nya atau makanan yang membuat tubuh segar lgi?

kris pada 16:54, 27-Mar-15

Mau nanya donk ko saya lagi onani tp kalau tidur pokoknya kadang keluar aja sperma padahal kaga nonton bokep apa pikiran aneh aneh

bahtiar pada 21:50, 16-Apr-15

hay sobat apa benar onani itu bikin badan kurang tinggi?..#tamanLagiBlog

amier pada 18:54, 21-Apr-15

gue suka ngeluarin sperma pas lgi liat gambar" cewe telanjang di google tp ga di kocok biasanya smbil tengkurep smbil diteken bagian penis gue trus keluar mani,x apakah itu onani? Tp dampaknya pinggang gue suka ngilu bdn jg lemes. solusinya gimana sob biar bisa berenti

gohan juntak pada 17:53, 20-Jun-15

Knpa ea selama ne badan q jd kurus q kdang klo ngurung di rumah kdang kepikiran
Ga pnah saya bisa tahab
Gmana donk carany biar bisa berhenti

alcano pada 12:56, 07-Jul-15

Hbis onani , loe minum lgi air mani loe . Jdi gk berkurang stamina loe

Andi pada 15:36, 22-Agu-15

Pngin berhenti onani tpi sulit di lakukan... gmna cranya biar mudah untuk mlupakan ??

Puji Santosa pada 12:37, 04-Okt-15

aq sering onani 3X sekaligus 1jam dalam 1 hari,dampaknya ke pinggang ane jadi sakit/nyilu.mengobati nya gmna nih

sukasto pada 23:58, 30-Nov-15

bro saya kalo maen futsal lutut saya cepat capek dan gak sanggup lari apa itu efek onani?
#tamanlangitblog

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar